“Create A Better Life with Wuling Motors”

“Create A Better Life with Wuling Motors”

Pada 09/09/2021 “Virtual Job Fair Unpad 2021” menggelar webinar Industrial Sharing dengan tema “Create A Better Life with Wuling Motors” yang bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai salah satu partner perusahaan yang bekerja sama dengan virtual job fair Unpad 2021 ini. Webinar ini diselenggarakan secara daring melalui zoom dan juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube. Terdapat tiga pembicara dalam webinar ini yang bekerja di Wuling Motors, yaitu Organizations Planning & Recruitment Supervisor, Synthia Dewi, Training & Development Supervisor, Hotma Betaria, dan juga Training dan Development Specialist, Lukman Hakim. 


Dalam Industrial Sharing bersama Wuling Motors dipaparkan bagaimana tahapan-tahapan recruitment dalam Wuling Motors sendiri dan juga pemaparan mengenai program yang ada di Wuling Motors untuk para karyawannya.



Sebagai informasi, webinar Industrial Sharing ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari “Virtual Job Fair Unpad 2021”. Acara “Virtual Job Fair Unpad 2021” merupakan kegiatan rekrutmen atau bursa kerja yang diselenggarakan secara daring oleh PPK UNPAD. Dalam hal ini, Pusat Pengembangan Karir Universitas Padjadjaran (PPK UNPAD) memiliki peran dan tanggung jawab untuk mempertemukan alumni dan dunia kerja dalam kegiatan bursa kerja yang salah satunya dapat dilaksanakan secara online. Kegiatan ini berupaya untuk memperpendek rentang antara waktu kelulusan dan waktu mulai masuk ke dunia kerja, membina serta memfasilitasi mahasiswa dan alumni agar memiliki bekal diri yang cukup untuk memasuki dunia kerja serta terus menjaga link and match antara dunia kerja dengan perguruan tinggi agar tetap berjalan selaras. PPK UNPAD memiliki komitmen yang besar untuk menjadi fasilitator yang mampu menyatukan kepentingan dunia usaha dan industri sebagai penyedia lapangan kerja dengan lulusan Unpad.