perusahaan peserta

PT Astra Honda Motor

Kota Administrasi Jakarta Pusat Otomotif

5

Lowongan

Sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana trannsportasi produktif bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan. Untuk menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya, PT Astra Honda Motor menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan layanan terbaik. Sejak pertama kali hadir di Indonesia, sepeda motor Honda selalu dicintai dan dipercaya menjadi partner berkendara masyarakat. Berbekal kepercayaan ini, PT Astra Honda Motor secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda, serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, PT Astra Honda Motor senantiasa memperkuat kontribusinya di berbagai bidang, seperti keselamatan berkendara, pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Diharapkan perusahaan akan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan dapat menjadi salah satu perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia.

Lowongan dibuka

Digital Marketing Analyst

0 Pelamar Tutup
Tanggal Buka : 11 Oct 2021 00:00 WIB
Tanggal Tutup : 31 Oct 2021 00:00 WIB
Fungsi Pekerjaan : Umum
Tingkat Senioritas : Middle Level
Jenis Pekerjaan : fulltime
  • Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.
  • Melakukan studi/ analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi,performa dan fitur.
  • Melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial)
  • Melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian,pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.
  • Menyiapkan integrated marketing strategy untuk menentukan segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.




Persyaratan Pekerjaan
  • Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
  • IPK min. 3,00
  • Umur maks. 27 tahun
  • Tertarik dalam bidang manufaktur dan otomotif
  • Dapat bekerjasama dalam tim


  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer.
  • Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk,  konsumen dan aspek finansial/ investasi.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran




Syarat Khusus :
Sarjana/S1
Semua Prodi
3