BRILiaN Back to Campus - Become an Outstanding Fresh Graduate During a Pandemic

BRILiaN Back to Campus - Become an Outstanding Fresh Graduate During a Pandemic

Setelah kemeriahan Industrial Sharing bersama narasumber sebelumnya, Pusat Pengembangan Karier Unpad kembali melaksanakan acara webinar Industrial Sharing pada Selasa, 14 September 2021. Kegiatan kali ini diisi oleh perusahaan dari bidang finansial, yaitu Bank Rakyat Indonesia atau lebih dikenal dengan BRI. Industrial sharing kali ini diisi oleh dua pembicara yang unggul dalam bidangnya, ditambah lagi merupakan alumni dari Universitas Padjadjaran, yaitu Bapak Fanddy N. Mulyadi sebagai Senior Manager dari Divisi Agribusiness dan Ibu Murnalia sebagai Team Leader Digital Ecosystem dari bagian Business Development. Acara ini juga dimoderatori oleh Bapak Ichsan Saiful yang memiliki posisi sebagai Asisstant Manager dari Divisi Culture Transformation. 

Dalam webinar ini, para pembicara memberikan informasi menarik mengenai bagaimana cara untuk menjadi fresh graduate yang  berkualitas di tengah pandemi dan juga tips agar dapat lolos program Management Trainee BRI yaitu BRILiaN Fiture Leader Program. Selain itu, terdapat sesi giveaway dengan total jutaan rupiah yang tidak kalah menarik perhatian para partisipan. Webinar ini sukses dihadiri oleh lebih dari 200 partisipan dari berbagai kalangan. 


Webinar Industrial Sharing ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian “Unpad Virtual Job Fair 2021”. Unpad Virtual Job Fair 2021 ini merupakan salah satu program kerja unggulan dari Pusat Pengembangan Karier Unpad (PPK Unpad) yang bertujuan untuk dapat memfasilitasi lulusan perguruan tinggi untuk siap menghadapi dunia kerja dan juga memfasilitasi kalangan dunia usaha untuk mendapatkan SDM yang diperlukan. Kegiatan Unpad Virtual Job Fair 20201 ini dilaksanakan pada bulan September sampai Oktober tahun 2021.