“What’s the Culture like to Work in Education Industry”

“What’s the Culture like to Work in Education Industry”

Pusat Pengembangan Karier Unpad menyelenggarakan Webinar Industrial Sharing dengan tema “What’s the Culture like to Work in Education Industry”. Kegiatan diselenggarakan pada Jum’at (10/09/2021) secara daring. Webinar ini dipandu oleh Azkia Putra Wibawa Mahasiswa Universitas Padjadjaran. Kegiatan ini bersifat gratis dan terbuka untuk seluruh kalangan. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, penyampaian materi oleh narasumber yaitu Ibu Nadila Setiabudiarto dari Recruitment Bina Nusantara sangat menarik dan mengundang antusias dari partisipan yang hadir, terlihat dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh partisipan webinar ini. Dalam Industrial Sharing bersama Bina Nusantara ini, narasumber memberikan gambaran serta informasi mengenai working environment di bidang pendidikan yang tentunya sangat bermanfaat. 


Rangkaian kegiatan Unpad Virtual Job fair 2021 dilaksanakan pada bulan September sampai Oktober 2021, dimaksudkan untuk dapat membekali lulusan perguruan tinggi mempersiapkan diri memasuki dunia kerja, memfasilitasi kalangan dunia usaha mendapatkan SDM yang diperlukan, memfasilitasi alumni perguruan tinggi untuk mendapatkan pekerjaan, serta membangun hubungan yang sinergis dan saling menguntungkan antara Unpad dengan kalangan dunia usaha. Program yang ditawarkan diantaranya terdiri dari career expo, tes potensi kerja kandidat, scholarship expo, potential mapping, industrial sharing, career talk serta internship career fair.