Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.
Melakukan studi/ analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi,performa dan fitur.
Melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial)
Melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian,pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.
Menyiapkan integrated marketing strategy untuk menentukan segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.
Persyaratan Pekerjaan
Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
IPK min. 3,00
Umur maks. 27 tahun
Tertarik dalam bidang manufaktur dan otomotif
Dapat bekerjasama dalam tim
Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer.
Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran