Pusat Pengembangan Karir Universitas Padjadjaran

Sistem Pengelolaan Pusat Karir & Alumni
Sunday, 08 Sep 2024

MEMBANGUN GENERASI BERKARAKTER UNGGUL

Lowongan | 01 Juni 2024 12:53 wib MEMBANGUN GENERASI BERKARAKTER UNGGUL

Selamat datang di acara webinar luar biasa kami:

 "MEMBANGUN GENERASI BERKARAKTER UNGGUL"

Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan pencerahan dari Tokoh Inspirator Muda Nasional, SHERLY ANNAVITA RAHMI, dan mengeksplorasi pandangan inspiratif dari Founders STIFIn MILIARDER CLUB.

???? Tanggal: Sabtu, 01 JUNI 2024
???? Waktu: 13.00 - 16.00 WIB
???? Live Zoom Online

Akses langsung melalui platform LIVE ZOOM ONLINE, acara ini menawarkan kesempatan langka untuk memahami dan membangun karakter unggul pada generasi masa depan.

Tema acara mencakup berbagai aspek pembangunan karakter, membahas keterampilan kritis, etika, dan nilai-nilai inti yang akan membentuk generasi yang tangguh dan unggul.
.
SHERLY ANNAVITA RAHMI akan berbagi pengalaman inspiratifnya, sementara Founders STIFIn MILIARDER CLUB akan memberikan wawasan mendalam tentang peran POTENSI GENETIKA dalam membentuk karakter unggul dengan mengenal POTENSI DIRI dengan konsep STIFIn.

Jumlah peserta terbatas untuk memberikan pengalaman interaktif yang lebih mendalam. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk terlibat dalam diskusi yang membangun dan mendapatkan pandangan eksklusif dari para pemikir inspiratif.

Segera daftarkan diri Anda sekarang! 

Klik link registrasi untuk memastikan tempat Anda dalam acara ini yang penuh inspirasi. Mari bersama-sama membangun generasi yang berkarakter unggul!

REGISTER NOW, Click Here : 
https://bit.ly/REGwebinarSMC

Salam...
FOKUS - SATU - HEBAT
????????????????

Dilihat 90 kali
Link